Sabtu, 01 Oktober 2016

Himbauan Untuk Seluruh Masyarakat!! Berhati-hatilah, Telah Beredar Mie Instan Palsu Yang Mengancam Kesehatan dan Keselamatan Anak Kita!! Perhatikan Ciri-Cirinya

ReportaseIslami – Sahabat Islam, Informasi yang satu ini dengan cara cepat menyebar melalui social media. Informasi yang didapat dari salah satu akun facebook Gustarika Lanny. Info yang ia peroleh berdasarkan pada pengalaman dan keanehan yang ia jumpai saat mengkonsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung dan disupermarket.




Curiga dengan rasa yang aneh itu, Gustarika pernah mengabadikan foto dan coba lihat perbedaan pada kemasan dua mi instan itu. Ada perbedaan dan ciri yang dijabarkan dalam status facebooknya sebagai berikut :

Guys.. Mengedar indomie goreng palsu dipasaran, saya ngalamin sendiri pada indomie goreng yang beli dipasar/warung dan yang beli di g*ant. Perbedaannya :

Ciri -  Ciri  Yang Asli :
- Ketikan CKR nya lebih besar serta kaya ketikan
- plastik bumbu minyak, saos serta kecapnya ada tulisannya
- urutan bumbunya berbeda
- rasanya enakan yang asli hahaha

Ciri – Ciri Yang Palsu :
- Ketikan CKR nya lebih kecil
- plastik Bumbu minyak, saos dan kecapnya polos
- urutan bumbunya berbeda
- rasanya tidak seenak aslinya
 
  


Siapa sih yang tidak tahu dengan Indomie atau makanan instan yang satu ini, tentunya semua tahu jika masihlah ada di Negeri Indonesia terkasih ini. Ini adalah makanan pengganti makanan pokok seperti nasi biasanya. Umumnya makan yang di kenal dengan indomie ini jadikan hidangan jika dalam kondisi kepepet lapar.

Namun siapa sangka kalau telah banyak ditemukan dipasaran telah banyak kembarannya (indomie palsu bukan asli) yang diperjual belikan secara ilegal tanpa sepengetahuan customer atau konsumen. Mereka mengambil keuntungan dengan mengorbankan konsumen indomie untuk dijadikan ladang pendapatannya.

Indomie palsu ini di buat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencapai keuntungan sebanyak mungkin, mereka memanfaatkan mie instan merk Indomie dijadikan sebagai merk palsunya, bahkan bukan tidak mungkin hal ini akan membuat konsumen terancam kesehatannya karena yang pasti indomie palsu ini tak memenuhi standar makan di Indonesia seperti pada produk indomie aslinya, bahkan kehalalannyapun harus dipertanyakan.

Yang pasti perbedaan pada mie asli vs palsu salah satunya seperti berikut : bungkus bumbu asli ada tulisan asli dari pabrik, sedangkan mie palsu tak ada tulisannya, mie palsu tulisan masa berlaku pakai stemp bukan asli tulisan dari pabrik serta, ada banyak lagi perbedaan yang dapat anda simak didalam kemasan mie palsu ini.

Kesehatan Mie Palsu

Mie palsu begitu mirip dengan mie Indomie asli biasanya jika kita waspada dalam menyimak waktu membeli mie maka bukan tidak mungkin anda akan terkecoh dan memilih mengkonsumsi mie palsu ini. Kemiripan yang pasti telah seperti mie aslinya walau demikian dalam permasalahan kesehatan telah barang pasti mie indomie palsu tak terjamin akan kehigienisan, serta akan begitu beresiko jika anda terlanjur mengkonsumsinya karena indomie palsu tak memperoleh izin serta tak terverifikasi oleh badan kesehatan bahkan kehalalannyapun perlu dipertanyakan.

Dari pernyataan diatas, saya anjurkan supaya semuanya masyarakat Indonesia serta semuanya saudara-saudara kami di manapun anda ada, saya berharap waspada dalam pilih mie instan serta atau apa sajakah yang menginginkan anda beli serta mengkonsumsi hingga kita semuanya selamat, sehat serta jauh dari beberapa hal yang berbeda sekali kita kehendaki. Semoga kita selamat dunia akhirat, Aamiin…

Himbauan Untuk Masyarakat Semua.. BERHATI~HATILAH Jika Membeli Makanan Atau Minuman yang Lainnya



Sumber:http://www.semuasolusi.com/2016/07/himbauan-untuk-seluruh-masyarakat-anak.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :