Selasa, 02 Agustus 2016

Khasiat Janggut Terhadap Hubungan Suami Istri

Reportaseislami - Saudaraku, tahukah Anda khasiat janggut? Dengan memelihara janggut pria tampil lebih maskulin dan gagah. Mereka yang sudah paham, memelihara janggut adalah sebagian dari sunnah Rasulullah SAW.


Rasulullah bersabda tentang memelihara janggut dalam sebuah hadis yang artinya: "Selisilah orang-orang musyrik. Potong pendeklah kumis dan biarkanlah janggut" (Hadis Riwayat Muslim no. 625).

Ternyata di balik dari sunnah Rasulullah itu ada rahasia tentang memelihara janggut. Disebutkan bahwa memelihara janggut akan membantu memberi kesuburan pada istri.

Ini dibuktikan dalam satu penelitian yang dibuat oleh ilmuwan Massachusetts Institute of Technology, Amerika Serikat yang ditulis dalam 'The Amazing Fact of Human Body'.

Penelitian tersebut menemukan bahwa janggut pria mengandung hormon testosteron yang sangat diperlukan bagi kesuburan wanita. Ia mampu menstabilkan siklus haid dan mendorong pertumbuhan sel telur wanita.

Hal tentang janggut ini juga dianjurkan oleh Dr Jamnul Azhar Mulkan, seorang dokter medis, pemilik jaringan klinik juga seorang pendakwah asal Malaysia, dalam satu ceramah.

"Kepada sesiapa yang belum memiliki anak karena ada masalah kesuburan, atau jarang anak dan ingin menambah lagi, mintalah suami memelihara janggut, dan belailah selalu janggut suamimu itu.

Ini sekaligus jadi bukti tentang apa yang dianjurkan oleh Islam sejak zaman silam. Janggut dapat dibuktikan mengandung hikmah dan kelebihan secara ilmiah. Janggut merupakan faktor kesuburan untuk mendapatkan zuriat (anak). Dari segi ilmiah, janggut berfungsi mengeluarkan hormon-hormon tertentu yang dapat meningkatkan kesuburan wanita.

Untuk para istri, coba cara ini. Buka mata dari tidur jangan langsung bangun. Tengok muka suami, usap janggutnya dari dagu sampai ke ujung." (Sah)



Sumber: eberita.org

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khasiat Janggut Terhadap Hubungan Suami Istri