Selasa, 30 Agustus 2016

SubhannAllah...Ini Hadiah Masyita Kepada Kedua Orang Tuanya

Reportase Islami - Kerajaan Arab Saudi yang diwakili oleh kedutaan besarnya di Indonesia menyerahkan hadiah berupa Ibadah Haji gratis kepada hafizhah cilik Masyita dan kedua orang tuanya.



“Hadiah sederhana ini insya Allah akan kita berikan buat adik kita si kembar dan kedua adik kita Masyita dan Kayla. Amplop ini adalah hadiahnya, walaupun amplop ini kelihatan belum ada isinya tetapi insya Allah hadiahnya jauh lebih besar dari amplop ini” ujar perwakilan Kedubes Arab Saudi.

Mendengar hadiah yang diterimanya, Masyita langsung histeris menangis bahagia dan sujud syukur sembari memohon kepada Allah agar kedua matanya dapat kembali melihat.

Penyerahan hadiah istimewa ini pada saat Pertemuan Dai dan Ulama se-Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh Rabithah Ulama wa Du`at Janub Syarq Asia (Ikatan Ulama dan Dai se-Asia Tenggara) dan al-Hai`ah al-Alamaiyah al-Islamiyah li at-Ta’lim (Lembaga Internasional Pendidikan Islam Cabang Indonesia), di Hotel Aston, Sentul, Bogor, 26 Juli 2016.

Selain Masyita, pihak Kerajaan Arab Saudi juga menyerahkan kepada 1 hafizah cilik Kaila dan 2 hafizh cilik kembar Ghozali dan Kholaifi.

“Alhamdulillah kedutaan Saudi Arabia di bawah pimpinan untuk sementara Bapak Faisal al Humaini memberikan hadiah untuk haji ke Baitullah untuk semua adik kita si kembar, Masyita dan Kaila. Dan juga orang tuanya, insya Allah” lanjut perwakilan kedubes Arab Saudi dalam bahasa Arab.

Nama Masyita mulai dikenal publik sejak mengikuti acara Hafiz Qur’an yang ditayangkan stasiun RCTI pada Ramadhan lalu. Masyita merupakan hafiz cilik tunanetra berusia 8 tahun dari Makassar yang memiliki suara yang sangat merdu dalam melantunkan ayat Al-Qur’an. 



Sumber : Islamedia.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SubhannAllah...Ini Hadiah Masyita Kepada Kedua Orang Tuanya