Kamis, 10 November 2016

Kenali 3 Tugas Setan Rumah dan Cara Mengatasinya

ReportaseIslami- Sahabat reportaseIslami kenalilah setan yang bertugas di rumah, namanya Dasim. Ia ada di setiap rumah terutama yang tidak pernah dibacakan ayat Quran di dalamnya.



Setan rumah ini mempunyai tugas-tugas utama, dan kita amat perlu mengenali tugas Dasim ini. Agar tidak terkecoh apalagi sampai terprovokasi oleh kerjaan hariannya:

1.Memecah keharmonisan rumah tangga

Tugas terdahsyat Dasim ialah memecah belah hubungan suami istri. Maka tidak mengherankan, pasangan yang sebelum nikah dan masih berpacaran dulunya adem adem tenteram, justru setelah menikah banyak terjadi keributan. Sebab memang itulah tugas Dasim, membuat orang senang berzina (berpacaran), namun membuat pasutri saling membenci.

Oleh karena itu, bila Sahabat reportase pernah merasa sangat membenci pasangan hidup, mintalah perlindungan Allah! Sangat mungkin itu merupakan gangguan dari Dasim.

Selalu waspada dengan tipu muslihat Dasim. Berprasangka baik, berkomunikasi dengan baik, dan terus berlaku baik pada pasangan, adalah merupakan hal yang penting untuk dijaga.

2. Ikut mengonsumsi makanan dan minuman yang dimakan tanpa mengucap Basmallah

Apabila ada orang rumah yang memakan dengan tangan kiri atau dengan tidak mengucap basmallah, artinya Dasim mendapat bagian dari makanan dan minuman tersebut, dan ia akan semakin kuat menguasai orang-orang di rumah tersebut dengan upaya provokasinya.

Maka, ajarkan anak-anak dan biasakan diri kita sendiri makan dengan mengucap basmallah serta menggunakan tangan kanan.

3. Masuk pada ruang kosong

Tugas ketiga Dasim ialah memasuki ruangan kosong di rumah. Bila ada kamar yang ditinggalkan penghuninya, maka Dasim akan menempati kasur tersebut.
Itulah sebabnya, kapanpun kamu akan tidur, selalu kebut-kebut kasur menggunakan sajadah atau sapu lidi, sambil membaca basmallah, al Fatihah, ayat kursi, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas. In syaa Allah cara ini dapat mengusir jin dan syetan yang bercokol di atas kasur.

Sahabat ReportaseIslami semoga info diatas dapat bermanfaat bagi semua.aamiin






Sumber:Ummi-online


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenali 3 Tugas Setan Rumah dan Cara Mengatasinya